Kompas TV nasional berita kompas tv

Polisi Tangkap Pria yang Mencoba Masuk ke Mako Brimob Polda DIY

Selasa, 12 Maret 2019 | 22:35 WIB

Polisi mengamankan seorang pria yang berupaya masuk ke #MakoBrimobPoldaDIY. Dari tangan pria itu polisi mengamankan sejumlah barang termasuk puluhan butir peluru aktif. Pria itu berusaha masuk ke dalam Kompleks Mako Brimob Polda DIY.

Polisi yang curiga dengan gerak-gerik pria itu kemudian menggeladah tas bawaannya hingga akhirnya menemukan puluhan butir #peluruaktif. Guna penyelidikan lanjut polisi masih menahan pria itu di Mapolda DIY.

Hingga saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap seorang pria yang ditangkap di Mako Brimob Polda DIY karena berusaha masuk ke dalam Mako Brimob dengan membawa puluhan butir peluru aktif di dalam tasnya.

Direskrimum Polda DIY, Kombes Hadi Utomo menyatakan pihaknya belum menemukan bukti keterkaitan dengan jaringan teroris dan masih menetapkan status terperiksa kepadanya. Namun pria itu bisa menjadi tersangka karena melanggar undang-undang darurat atas kepemilikan puluhan peluru aktif.

#PriaTerobosPengamanan

Penulis : | Editor : Imanuel Gilang Krisjanuar




BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Pelantikan Ketua DPRD Bangli

Kamis, 29 Oktober 2020 | 11:38 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
11:53
WEBINAR KOMPAS INSTITUTE "INVESTASI KALA RESESI" BERSAMA MOHAMAD ANDOKO. DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID   LIBUR PANJANG, PENGELOLA KAWASAN WISATA DISPARBUD BLITAR BATASI PEZIARAH MAKAM BUNG KARNO CEGAH COVID-19   PANDEMI KORONA, PEMPROV BALI BELUM IZINKAN BIOSKOP KEMBALI BEROPERASI    PEMPROV DKI WAJIBKAN PENGELOLA TEMPAT WISATA BATASI PENGUNJUNG MAKSIMAL 25 PERSEN SELAMA LIBUR PANJANG   KEMENPORA AJAK PEMUDA INDONESIA MELANGKAH MAJU UNTUK INDONESIA LEBIH BAIK   KPU DEPOK IMBAU MILENIAL TAK RAGU GUNAKAN HAK PILIH KE TPS SAAT PILKADA 2020    MENTERI BUMN ERICK THOHIR SIAP DUKUNG PELAKU UMKM DALAM INFRASTRUKTUR, PENDANAAN, DAN AKSES PASAR   KEMENDESA PDTT SEBUT EKONOMI DESA MASIH JAUH TERTINGGAL DARI KOTA   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN: IZIN USAHA PENGOLAHAN KOMODITAS PERIKANAN SEMAKIN MUDAH DAN CEPAT   KEMENTERIAN PERHUBUNGAN APRESIASI PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DI BANDARA SOEKARNO-HATTA   MAKI NILAI VONIS PENJARA SEUMUR HIDUP DALAM KASUS KORUPSI DI ASURANSI JIWASRAYA BISA JADI EFEK JERA BAGI KORUPTOR   KETUA MPR BAMBANG SOESATYO TERIMA ANUGERAH RISING STAR OF DEMOCRACY   ANTISIPASI BANJIR, BPBD CIANJUR: JIKA HUJAN DERAS 2 JAM, WARGA DEKAT DAERAH ALIRAN SUNGAI SIAP-SIAP MENGUNGSI   MUSIM HUJAN, BPBD IMBAU MASYARAKAT TINGKATKAN KEWASPADAAN POTENSI ANCAMAN BENCANA BANJIR DAN TANAH LONGSOR