Kompas TV nasional aiman

Unjuk Relawan & Strategi Menang - AIMAN (2)

Kompas.tv - 25 Februari 2019, 20:10 WIB
Penulis : edika ipelona | Editor :

Dua pekan terakhir ada sejumlah relawan yg berasal dari lingkup pendidikan Alumni SMA & Perguruan Tinggi mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden nomor urut 01. Salah satunya adalah alumni dari Universitas Trisakti Jakarta. Apa komitmen dari aksi dukungan mereka?

Jurnalis KompasTV Aiman Witjaksono bertemu dengan Relawan Jokowi-Ma’ruf Alumni Universitas Trisakti Jakarta, Sarah Wijanarko. Beliau adalah pioner yang memprakarsai adanya aksi deklarasi dukungan terhadap pasangan calon nomor urut 01, di Basketball Hall GBK (9/02/19). Sarah mengakui, bahwa aksi yang digelar ini murni berasal inisiatif relawan alumni Universitas Trisakti, dan bukan perintah dari capres nomor urut 01Joko Widodo.

Sebagai perwakilan alumni, Sarah menyampaikan komitmen yang diberikan semata-mata untuk mendukung paslon Jokowi-Ma’ruf agar selalu semangat menjaga cita-cita Reformasi 1998. Mereka yakin bahwa dalam kepemimpinan Jokowi, kasus pelanggaran HAM yang belum terungkap dapat terselesaikan di periode berikutnya. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x