Kompas TV regional berita daerah

Penyelundupan Miras Lewat Jalur Darat Berhasil Digagalkan Kepolisian

Kompas.tv - 29 Mei 2023, 11:30 WIB
Penulis : KompasTV Manado

BOLSEL, KOMPAS.TV- Kepolisian Polres Bolaang Mongondow Selatan, Sulawesi Utara gagalkan peredaran dua ribu sembilan ratus liter minuman keras tradisional jenis captikus yang di duga akan di seludupkan ke propinsi Gorontalo melalui jalur darat.

Dua ribu lebih  liter minuman keras tradisional jenis cap tikus ini berhasil disita petugas saat akan di seludupkan ke propinsi Gorontalo melalui jalur darat trans Sulawesi, Pada saat Polisi sedang patroli di wilayah hukum Polres Bolaang Mongondow Selatan, berbatasan dengan provinsi Gorontalo.

Guna mengelabui petugas, minuman keras tersebut dikemas dalam kantung plastik berukuran 25 kilo gram, lalu dimasukan kedalam karung beras dengan menggunakan kendaraan minibus.

Diketahui minuman keras ini berasal dari wilayah Kabupaten Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara di Sulawesi Utara dan hendak  dijual ke propinsi Gorontalo melalui jalur trans Sulawesi wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Mengantisipasi peredaran miras di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan serta penyelundupan ke wilayah provinsi Gorontalo, Polisi terus melakukan patroli dan penjagaan pintu perbatasan.

#kompastvmanado #polresbolsel #miras

Rahman Rahim Kompas tv Bolaang Mongondow Selatan

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x