Kompas TV regional jawa barat

Menodongkan Senpi Ke Polisi, Rampok Didor

Kompas.tv - 24 Mei 2023, 12:50 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Tim khusus Sanggabuana Satreskrim Polres Karawang Polda Jawa Barat, menembak mati seorang  pelaku perampokan mini market di desa jatisari, kecamatan jatisari kabupaten Karawang senin malam. pelaku dilumpuhkan karena melawan polisi dengan menodongkan senjata api.

Aksi perampokan sebuah mini market di jalur pantura desa jatisari kecamatan jatisari karawang jawabarat pada senin malam terekam kamera cctv.

Pelaku menodongkan senjata tajam dan senjata  api kepada karyawan mini market pelaku kemudian menyekap para karyawan, di dalam gudang dan pelaku lainya mengambil uang dan barang barang dalam mini market.

Mendapatkan laporan perampokan polisi dari tim sanggabuana langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan penangkapan.

Polis  berupaya melakukan pengejaran satu pelaku yang kabur namun saat akan ditangkap pelaku berusaha melawan petugas dengan menodongkan senjata api api ke polisi.

Karenaterancam  polisi melakukan tindakan tegas terukur dengan menembak pelaku yang menodongkan senjati api. Jenazah pelaku kemudian dibawa ke kamar jenazah rsud karawang untuk diautopsi.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x