Kompas TV regional berita daerah

Ananda Raehan Sukses Bawa PSM Juara Dan Raih Emas Seagames 2023

Kompas.tv - 22 Mei 2023, 17:06 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Torehan medali emas di cabang sepakbola seagames kamboja 2023  disambut haru keluarga pemain timnas  ananda  raehan alif  di kota makassar sulawesi selatan.

Suasana haru  dan bangga  ditunjukkan keluarga pemain timnas indonesia  ananda raehan alif, di temui di kediamannya di jalan raya baruga antang  sang bunda tidak berhenti memanjatkan rasa syukur, menurutnya  perjuangan timnas indonesia muda meraih emas sea games setelah menunggu 32 tahun sangat membanggakan, terlebih ananda raehan alif  sebelumnya juga sukses membawa psm juara liga satu 2023,

Prestasi yang di raih anak bungsu dari tiga bersaudara ini  tidak terlepas dari usaha keras serta doa dan dukungan dari keluarga.

Pria kelahiran makassar 17 desember 2003 ini diketahui sudah menyukai sepakbola dan bergabung dengan ssb hasanuddin sejak masih duduk dibangku sekolah dasar.

Timnas sepakbola indonesia sukses membawa pulang medali emas seagames 2023  setelah di final sukses membekuk thailand 5 - 2, terlebih emas sepak bola sea games telah dinanti selama 32 tahun.

 

 

#TIMNASU22

#Anandaraehan
#timnasindonesia



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x