Kompas TV entertainment musik

Sandiaga Uno Belum Kebagian Tiket Konser Coldplay: Udahlah, kalau Nggak Dapet, Nggak Usah Dipaksa

Kompas.tv - 18 Mei 2023, 18:11 WIB
sandiaga-uno-belum-kebagian-tiket-konser-coldplay-udahlah-kalau-nggak-dapet-nggak-usah-dipaksa
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia Sandiaga Uno berbicara kepada media dalam acara bazar sembako murah di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (18/5/2023). Dia mengaku pasrah jika tak dapat tiket konser Coldplay di Jakarta yang dijadwalkan digelar 15 November 2023. (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Edy A. Putra

BEKASI, KOMPAS.TV - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno pasrah apabila tak mendapatkan tiket konser Coldplay yang akan digelar di Stadion Utama Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada 15 November 2023.

Pasalnya, hingga hari ini, Kamis (18/5/2023), Sandi mengaku belum juga mendapatkan tiket grup band asal Inggris itu.

"Saya belum dapet per hari ini, dan kemarin war tiketnya nggak berhasil karena ada 500 ribu di depan saya," kata Sandi di sela-sela acara Bazar Sembako Murah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (18/5/2023), sebagaimana diwartakan jurnalis Kompas TV Alexander Blegur.

Sandi pun mengaku tak akan memaksakan diri apabila tak bisa mendapatkan tiket konser yang merupakan bagian dari tur dunia Coldplay bertajuk Music of the Spheres itu.

"Udahlah, kalau nggak dapet, nggak usah dipaksakan. Mungkin lihat konser-konser lainnya. Mungkin D'Massiv kali atau Dewa, Wali mungkin," ujarnya kepada para wartawan.

Baca Juga: Ikut Antri 500.000 Orang War Tiket Coldplay Jakarta, Sandiaga Uno: Jangankan Kalian, Saya Aja Sulit

Masih ada satu kali lagi kesempatan untuk mendapatkan tiket konser Coldplay di Jakarta melalui jalur tiket umum yang dibuka pukul 10.00 WIB besok, Jumat (19/5/2023).

"Semua kategori tiket tersedia mulai pukul 10.00 WIB hanya di coldplayinjakarta.com," tulis promotor atau penyelenggara konser, PK Entertainment, melalui Instagram, Rabu (17/5).

Sebelumnya pada Rabu, melalui video yang diunggah di Instagram, Sandiaga menunjukkan dirinya yang sedang melakukan war tiket Coldplay dengan menggunakan ponselnya.

“Saya ini lagi war. Ini mau beli buat keluarga, nih. Dikasih tau bahwa coldplayinjakarta.com, waiting room is full (ruang tunggu penuh), dan there are more than 500 thousands users waiting in front of you (ada lebih dari 500 ribu orang menunggu di depan Anda, -red),” ucap Sandi dalam video tersebut.



Sumber : Kompas TV, Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x