Kompas TV entertainment musik

Hanya 2 Menit, Tiket Konser Coldplay Jakarta 2023 Harga Rp11 Juta Habis Terpesan

Kompas.tv - 17 Mei 2023, 10:36 WIB
hanya-2-menit-tiket-konser-coldplay-jakarta-2023-harga-rp11-juta-habis-terpesan
Tiket konser Coldplay Jakarta habis terpesan dalam beberapa menit setelah pembukaan (Sumber: Kompas TV/ Dian Nita)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tiket konser Coldplay Jakarta kategori Ultimate Experience (CAT 1) terlihat sudah habis dipesan (full booked) bahkan hanya dalam 2 menit sejak penjualan dibuka pada pukul 10.00 WIB hari ini, Rabu (17/5/2023).

Dipantau Kompas.tv di laman coldplayinjakarta.com pada pukul 10.02 WIB, keterangan ketersediaan kategori Ultimate Experience (CAT 1) sudah full booked.

Padahal kategori Ultimate Experience (CAT 1) merupakan harga tiket Coldplay Jakarta yang termahal yakni Rp11 juta.

Baca Juga: Promotor Sarankan Beli Tiket Coldplay Jakarta di coldplayinjakarta.com Pakai Incognito Mode

Situasi tersebut juga disusul oleh kategori CAT 1 yang juga terlihat sudah full booked dengan harga Rp5 juta pada pukul 10.03 dan kategori MY UNIVERSE (FESTIVAL) seharga Rp5,7 juta pada pukul 10.20 WIB.

Sebagai informasi, keterangan full booked artinya kategori tersebut sudah terpesan namun masih menunggu konfirmasi pembayaran. Adapun apabila tiket sudah habis terjual akan muncul status sold out.


Terkait jumlah kuota tiket presale Coldplay, Executive Vice President Corporate Communication and Social Responsibility BCA Hera F Haryn mengaku tidak mengetahuinya.

Pasalnya, BCA hanya bertindak sebagai official bank sponsor dan tidak melayani penjualan tiket, melainkan hanya memfasilitasi pembayaran pembelian tiket secara online dengan metode pembayaran yang telah ditentukan.

Baca Juga: Link Resmi dan Syarat Beli Tiket Konser Coldplay Jakarta Hari Ini, Jangan Sampai Salah

"Dapat kami sampaikan bahwa penjualan tiket Coldplay "Music of the Spheres World Tour Jakarta", merupakan hak tunggal penyelenggara (TEM Presents & PK Entertainment) yang hanya dapat dilakukan melalui website resmi," kata Hera.

Adapun pihak promotor, PK Entertainment juga tidak menginformasikan jumlah kuota tiket presale Coldplay. Namun, PK Entertainment memastikan bahwa presale BCA tiket Coldplay akan ditutup ketika kuota habis.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x