Kompas TV video vod

Ayah Rizky Ridho Optimistis Timnas Garuda Muda Menang di Final SEA Games 2023

Kompas.tv - 16 Mei 2023, 00:48 WIB
Penulis : Edwin Zhan

KOMPAS.TV -  Orang tua Rizky Ridho, Kapten Timnas U-22 berharap, Timnas Garuda Muda bisa meraih emas, dalam laga Final SEA Games 2023.

Ayah Rizky Ridho, Suyoto mengatakan, dirinya kerap berkomunikasi dengan sang anak, saat waktu luang selama gelaran SEA Games untuk memberikan semangat.

Timnas Indonesia telah memastikan lolos ke Final SEA Games 2023, usai mengalahkan Vietnam 3-2.

Salah satu pemain Timnas, Taufany Muslihuddin mengaku, kemenangan atas Vietnam menjadi salah satu modal untuk mengalahkan Thailand.

Selasa, 16 Mei 2023, menjadi ajang penentuan gelar juara SEA Games, cabang olah raga sepak bola, antara Indonesia dengan Thailand.

Usai mengalahkan Vietnam pekan lalu, Timnas Garuda Muda terus melakukan latihan, jelang final besok.

Pencetak gol ke-3 saat melawan Vietnam, Taufany Muslihuddin menyebut, pihaknya optimistis bisa membawa pulang medali emas, setelah terakhir pada 1991 silam.

Sebelumnya, Pelatih Garuda Muda, Indra Sjafri berharap, momentum masuk final ini bisa kembali membangkitkan gairah sepak bola Tanah Air.

Indra menambahkan, tim asuhannya itu siap menghadapi siapa pun lawannya, selama kondisi mental dan fisik terjaga dengan baik.

_____                          

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x