Kompas TV lifestyle travel

Catat, Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket hingga 80 Persen untuk Rute Domestik dan Internasional

Kompas.tv - 15 Mei 2023, 20:27 WIB
catat-garuda-indonesia-beri-diskon-tiket-hingga-80-persen-untuk-rute-domestik-dan-internasional
Foto ilustrasi. Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menawarkan promo diskon tiket penerbangan dalam gelaran Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2023. (Sumber: Garuda Indonesia)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menawarkan promo diskon tiket penerbangan hingga 80 persen untuk rute domestik dan internasional dalam gelaran Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2023.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menjelaskan, penyelenggaraan GOTF akan berlangsung secara daring pada 22–28 Mei 2023 mendatang.

Pada gelaran GOTF yang kedua di tahun ini, Garuda Indonesia menghadirkan berbagai promo special bagi masyarakat.

Hal itu dapat diakses secara online melalui kanal digital resmi perusahaan aplikasi mobile apps “FlyGaruda”, website Garuda Indonesia, contact center.

Termasuk juga melalui mitra platform perjalanan dan gaya hidup traveloka serta online travel agent tiket.com.

Irfan mengungkapkan, pada pelaksanaan GOTF ini, Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket hingga 80 persen melalui program "Best Deal" untuk penerbangan ke berbagai rute domestik dan internasional pilihan.

Melalui gelaran yang didukung penuh oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) ini, Garuda Indonesia juga menawarkan potongan tambahan hingga Rp1.577.000 untuk pengguna kartu BNI.

Selain itu, Garuda Indonesia juga memberikan potongan harga untuk rute domestik hingga 15 persen dan rute internasional hingga 18 persen.

Lalu harga khusus untuk beberapa rute penerbangan yang dilayani oleh airline partner Garuda Indonesia seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jet Star, Malaysia Airlines dan Bangkok Airways.

“Penyelenggaraan GOTF yang secara konsisten kami laksanakan tersebut merupakan upaya kami dalam menghadirkan nilai tambah bagi masyarakat melalui kemudahan aksesibilitas untuk mendapatkan tiket penerbangan layanan penerbangan full service ke berbagai destinasi impian dengan harga yang kompetitif," kata Irfan melalui pesan tertulis yang diterima KOMPAS.TV, Senin (15/5/2023). 

Baca Juga: Bandara Kertajati Layani Penerbangan Air Asia Bandung-Kuala Lumpur Mulai 17 Mei 2023



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x