Kompas TV nasional rumah pemilu

Hari ini, Ganjar Pranowo Bakal Bertemu Ribuan Relawan Jokowi di GBK

Kompas.tv - 13 Mei 2023, 09:53 WIB
hari-ini-ganjar-pranowo-bakal-bertemu-ribuan-relawan-jokowi-di-gbk
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di kantor DPP PDIP, Jakarta, Senin (24/10/2022). Ganjar Pranowo akan menghadiri halalbihalal 245 organisasi relawan pendukung Presiden Joko Widodo atau Jokowi pada hari ini, Sabtu (13/5/2023).  (Sumber: KOMPAS/HENDRA A SETYAWAN)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bakal calon presiden (capres) 2024 yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Ganjar Pranowo dijadwalkan akan menghadiri silaturahmi halalbihalal 245 organisasi relawan pendukung Presiden Joko Widodo atau Jokowi pada hari ini, Sabtu (13/5/2023). 

Acara tersebut bertempat di Hall Basket Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

"Besok (Hari ini), 245 sukarelawan Jokowi yang akan hadir bersama Pak Ganjar di Basket Hall, dan kira-kira ada tiga ribu atau empat ribu orang," kata Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP PDIP) Adian Napitupulu, dalam keteranganya, Jumat (13/5).

Diketahui, sejatinya jumlah organisasi relawan Jokowi pada Pilpres 2019 menyentuh 300-an, sementara yang hadir nanti di Hall Basket GBK, sekitar 245.

Legislator Komisi VII DPR RI itu menyebut jumlah organisasi relawan pendukung Jokowi yang hadir pada hari ini, merupakan yang telah bertransformasi menyokong Ganjar sebagai bakal Capres.

"Kalau ada yang tanya yang lain ke mana? Ada yang sudah membubarkan diri, karena Jokowi sudah menang periode kedua, ada juga yang kemudian metamorfosis menjadi sukarelawan Ganjar," jelas dia, dikutip dari Tribunnews.

Adian pun melanjutkan tak hanya halalbihalal dengan ribuan relawan, Ganjar pada hari ini juga akan menghadiri pameran foto Peringatan 25 Tahun Reformasi di Jakarta.

Baca Juga: 1.000 Organisasi Bergabung ke PDIP untuk Dukung Ganjar Pranowo di Pemilu 2024

Adapun Ganjar dijadwalkan menghadiri acara tersebut Sabtu sore, atau tepatnya pukul 15.00 WIB




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x