Kompas TV entertainment musik

Ini yang Harus Diperhatikan Sebelum Beli Tiket Konser Coldplay di Jakarta: Pajak hingga Usia Minimal

Kompas.tv - 11 Mei 2023, 13:14 WIB
ini-yang-harus-diperhatikan-sebelum-beli-tiket-konser-coldplay-di-jakarta-pajak-hingga-usia-minimal
Coldplay resmi konser di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 15 November 2023 mendatang (Sumber: PK Entertainment )
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Harga tiket konser Coldplay di Jakarta resmi dirilis oleh TEM Entertainment dan PK Entertainment, yakni berkisar dari Rp800.000 hingga Rp11.000.000.

Sebagai informasi, Coldplay akan menggelar konser di di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 15 November 2023 mendatang.

Pembelian tiket konser Coldplay di Jakarta hanya dapat dilakukan di laman resmi www.coldplayinjakarta.com, mulai 17-19 Mei 2023 dan terbagi ke dalam dua periode.

Baca Juga: Ini Daftar Harga Tiket Konser Coldplay di Jakarta Setelah Ditambah Pajak

Periode BCA Presale dimulai pada 17 Mei 2023 Pukul 10.00 WIB hingga 18 Mei 2023 Pukul 23.59 WIB. Sementara periode umum dibuka mulai 19 Mei 2023 Pukul 10.00 WIB.

Tiket BCA Presale dapat dibeli oleh pemegang kartu kredit dan debit BCA. Pasalnya, BCA menjadi sponsor bank resmi tur dunia Coldplay ini.

Sebelum membeli tiket konser Coldplay, ada baiknya untuk memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku, khususnya yang berkaitan dengan pembelian tiket.

Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Beli Tiket Konser Coldplay

1. Beli tiket di laman resmi

Hal yang paling penting adalah membeli tiket di laman resmi www.coldplayinjakarta.com. Promotor tidak menyarankan membeli tiket di pihak ketiga atau reseller yang tidak sah, seperti Viagogo, Stubhub, tiketX, thekaryll.

Tiket yang dibeli di luar laman resmi tidak diperkenankan masuk ke dalam venue.

“Tiket yang dijual atau digunakan dengan melanggar persyaratan ini dapat dibatalkan tanpa pengembalian dana, dan Pemegang Tiket akan ditolak masuk ke dalam area acara tanpa terkecuali,” demikian keterangan dari promotor.

Baca Juga: Tiket Termahal Konser Coldplay di Jakarta Capai Rp11 Juta! Bisa Foto Bareng Chris Martin Nggak, Ya?

2. Perhatikan jumlah maksimal pembelian tiket

Setiap transaksi pembelian dibatasi maksimal empat tiket. Satu alamat email dan satu nomor telepon hanya dapat digunakan untuk satu kali transaksi.

Satu tiket berlaku untuk satu orang pemegang tiket untuk satu kali masuk ke area acara.


 

3. Pajak tiket

Tiket konser Coldplay di Jakarta terbagi ke dalam 11 kategori dengan harga dari Rp800.000 hingga Rp11.000.000. Harga tersebut rupanya belum termasuk pajak 15 persen, biaya layanan 5 persen, dan biaya lainnya.

Baca Juga: Resmi! Ini Harga Tiket Konser Coldplay di Jakarta, Termurah Rp800 Ribu

4. Usia pemegang tiket

Sebelum membeli jenis tiket yang dipastikan, perhatikan usia pemegang tiket. Anak-anak di bawah usia 14 tahun harus didampingi orangtua/wali sah yang telah berusia 18 tahun atau lebih.

Anak-anak juga tidak diizinkan memasuki bagian Festival (Free Standing). Jadi, bagi Anda yang membawa anak-anak, pastikan untuk tidak membeli tiket kategori Festival (Free Standing).

Adapun, usia minimal anak-anak yang diizinkan menonton konser Coldplay di Jakarta adalah enam tahun.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x