Kompas TV entertainment musik

Tak Ada Celah untuk Calo, Promotor Perketat Penjualan Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Kompas.tv - 11 Mei 2023, 06:10 WIB
tak-ada-celah-untuk-calo-promotor-perketat-penjualan-tiket-konser-coldplay-di-jakarta
Coldplay bakal menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 15 November 2023 mendatang. (Sumber: AFP)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Band asal Inggris, Coldplay bakal menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 15 November 2023 mendatang. Penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta akan dibuka mulai 17-19 Mei 2023. 

Promotor, TEM Presents dan PK Entertainment diketahui menyiapkan lebih dari 50.000 tiket untuk penggemar Coldplay. Adapun, penjualan dilakukan di laman resmi www.coldplayinjakarta.com.

Tiket konser identik dengan calo. Bahkan, tidak sedikit masyarakat yang mengalami penipuan tiket konser dari calon. Untuk menghindari hal tersebut, promotor menyiapkan sejumlah strategi.

Baca Juga: Cerita di Balik Konser Perdana Coldplay di Indonesia, Ternyata Proses Negosiasi Hanya dalam Semalam

Co-Founder dan COO PK Entertainment Harry Sudarma mengatakan, pihaknya akan memperketat penjualan tiket guna menghindari adanya calo.

“Kita memang sangat mengutamakan consumen experience. Jadi di setiap show yang kita lakukan, penjualan tiket akan jadi persiapan yang paling besar juga prosesnya buat kita,” kata Harry, Rabu (10/5/2023), sebagaimana dikutip dari Tribunnews.

Pihak PK Entertainment ingin agar tiket konser dikantongi oleh orang yang tepat, yakni orang yang benar-benar penggemar Coldplay. 

Nantinya, setiap transaksi pembelian hanya diperbolehkan membeli maksimal empat jumlah tiket.

PK Entertainment juga mengajak penggemar Coldplay untuk ikut berpartisipasi menekan adanya tindak calo, yakni dengan membeli tiket di laman resmi www.coldplayinjakarta.com.

Baca Juga: Asik! Harga Tiket Konser Coldplay di Jakarta Akan Diumumkan 1-2 Hari Lagi

Dia meminta calon penonton untuk bijaksana dan berhati-hati terhadap tindakan scam atau penipuan tiket konser.

“Kita akan siapkan, kemudian imbauan-imbauan supaya menghindari tindak percaloan dan kita bantu untuk sama-sama tiket ini yang dibeli sampai pada orang yang bener-bener fans, dan benar-benar ingin nonton,” tegas Harry.

Terkait harga tiket konser Coldplay, Harry mengatakan, pihaknya akan segera mengumumkannya, beserta informasi tata letak tempat duduk dan ketentuan menonton.


 



Sumber : Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x