Kompas TV entertainment selebriti

Ikut Audisi America's Got Talent, Cakra Khan Minta Doa: Menang Kalah Tak Masalah

Kompas.tv - 10 Mei 2023, 10:32 WIB
ikut-audisi-america-s-got-talent-cakra-khan-minta-doa-menang-kalah-tak-masalah
Penyanyi Cakra Khan mengikuti kompetisi Americas Got Talent Season 17 (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Lama tak ada kabar, penyanyi Indonesia Cakra Khan mencoba peruntungan dengan mengikuti audisi ajang pencarian bakat America's Got Talent season 17. 

Cakra Khan mengaku tidak terlalu peduli apakah dirinya menang atau tidak. Sebab dengan mengikuti America’s Got Talent, ia mendapat pengalaman baru.

Kendati demikian, ia pun tetap meminta doa dari masyarakat Indonesia agar kompetisi yang dijalaninya berjalan lancar dan hasilnya sesuai yang diharapkan.

“Jadi minta doanya karena namanya juga lomba, kalah menang sudah biasa, kalau saya sendiri di sini sudah biasa seperti itu, yang paling penting yang saya ambil memang pelajaran sama ketemu orang-orang baru juga,” kata Cakra Khan, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2023), melansir Kompas.com.

Baca Juga: Masih Bekerja Meski Sakit Kanker Payudara, Nunung: Itu Malah Jadi Penyemangat Saya

Lebih lanjut, penyanyi yang populer dengan single "Harus Terpisah" itu mengatakan pengumuman ia akan lolos atau tidaknya akan tayang pada akhir Mei 2023 ini.

Ia sendiri belum mengetahui apakah akan lolos ke babak selanjutnya. Yang terpenting menurut Cakra Khan, ia sudah memberikan penampilan dengan sangat baik.

“Saya juga enggak mau yang kayak gimana ya karena kembali lagi saya intinya sudah memberikan yang terbaik. Maju atau enggak itu ya gimana mereka, yang penting niatan saya ke sana untuk sambil belajar, pengaman baru, di luar dari zona nyaman saya lah. Saya kan bukan siapa-siapa di sana, saya peserta aja (jadi enggak diperlakukan spesial),” tutur Cakra Khan.

Baca Juga: Masih Ogah ke Politik, Atta Halilintar Akui Takut Gabung Parpol: Nanti Kalau Sudah Enggak Butuh Duit

America's Got Talent atau AGT merupakan ajang pencarian bakat seperti menyanyi, komedi, menari dan lainnya. Nantinya pemenang akan mendapatkan hadiah besar.

America's Got Talent pertama kali ditayangkan di NBC pada tahun 2006 dan langsung menjadi hit di kalangan pemirsa.

Melansir The Sun, hadiah yang didapatkan oleh pemenang AGT mencapai $1 juta atau senilai Rp14,7 miliar.

Pemenang AGT juga memiliki kesempatan untuk menjalani residensi di Luxor Hotel and Casino yang terkenal di Las Vegas, Nevada.

Pemenang AGT juga biasanya menerima publisitas besar dari acara tersebut, yang dapat membantu meluncurkan karier mereka. Penari Kristy Sellars berada di urutan kedua di musim 17 AGT, sementara Drake Milligan menang ketiga, Metafisika keempat dan Chapel Hart peringkat kelima.




Sumber : Kompas TV, Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x