Kompas TV entertainment selebriti

Cerita Aktor Senior Robert de Niro yang Mengaku Punya Anak Lagi Saat Ini di Usia 79 Tahun

Kompas.tv - 10 Mei 2023, 10:12 WIB
cerita-aktor-senior-robert-de-niro-yang-mengaku-punya-anak-lagi-saat-ini-di-usia-79-tahun
Aktor besar Hollywood, Robert De Niro, mengumumkan dalam wawancara baru-baru ini yang dilaporkan oleh France24, pada hari Rabu (10/5/2023), bahwa ia kembali menjadi ayah dari seorang bayi pada usia 79 tahun. (Sumber: AP Photo)
Penulis : Edwin Shri Bimo | Editor : Gading Persada

LOS ANGELES, KOMPAS.TV - Aktor besar Hollywood, Robert De Niro, mengumumkan dalam wawancara baru-baru ini yang dilaporkan oleh France24, pada Rabu (10/5/2023), bahwa ia kembali menjadi ayah dari seorang bayi pada usia 79 tahun.

Ketika ditanya mengenai bahasa cinta yang dia gunakan, sang ayah terkenal berusia 79 tahun, menjawab kepada ET Canada's Brittnee Blair bahwa dia percaya "dalam memberikan kasih sayang kepada anak-anaknya," meskipun terkadang harus "tegas dalam beberapa hal."

"Maksudku, tidak ada jalan lain dengan anak-anak. Saya tidak suka harus menegakkan aturan dan sejenisnya. Tapi, terkadang Anda tidak punya pilihan," jelasnya.

"Dan setiap orangtua, saya pikir, akan mengatakan hal yang sama. Anda selalu ingin melakukan hal yang benar bagi anak-anak, memberi mereka manfaat dari keraguan, tapi terkadang Anda tidak bisa."

Kemudian, saat Blair berkata, "Saya tahu Anda memiliki enam anak," De Niro memperbaikinya, dengan mengatakan, "Tujuh, sebenarnya."

"Saya baru saja memiliki bayi," ungkapnya. Juru bicara De Niro memastikan kabar ini seperti dikutip France24.

Lelaki uzur yang hampir berusia delapan puluh tahun ini menikah dua kali. Ia punya dua anak bersama istri pertamanya, Diahnne Abbott, yaitu Drena, yang berusia 51 tahun, dan Raphael, yang berusia 46 tahun.


 

Selain itu, ia juga memiliki dua anak bersama mantan istri, Grace Hightower, yaitu Elliot, kini berusia 25 tahun, dan Helen, kini berusia 11 tahun.

Baca Juga: Protes kepada Asosiasi Hollywood, Tom Cruise Kembalikan 3 Trofi Golden Globe Miliknya

Aktor besar Hollywood, Robert De Niro, mengumumkan dalam wawancara baru-baru ini yang dilaporkan oleh France24, pada hari Rabu (10/5/2023), bahwa ia kembali menjadi ayah dari seorang bayi pada usia 79 tahun. (Sumber: The Rake)

De Niro juga menjadi ayah dari sepasang anak kembar, Aaron dan Julian, yang berusia 27 tahun, dengan mantan pacarnya, Toukie Smith.

Saat ini, De Niro sedang mempromosikan film komedi barunya yang berjudul "About My Father," yang akan dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 26 Mei.

De Niro, yang secara rutin dipilih sebagai salah satu aktor terbesar generasinya, memenangkan dua Piala Oscar sebelum berusia 40 tahun.

De Niro meraih Oscar pertamanya sebagai aktor pendukung terbaik dalam film "The Godfather Part II" tahun 1974, diikuti dengan Oscar lainnya tahun 1981 untuk perannya sebagai petinju Jake LaMotta dalam film "Raging Bull."

Pada tahun 2011, ia juga dianugerahi Cecil B. DeMille Award dari Golden Globes atas pengaruhnya terhadap dunia hiburan dan dianugerahi Presidential Medal of Freedom lima tahun kemudian.

Di masa karirnya yang kemudian, ia mencapai kesuksesan meskipun tidak selalu mendapatkan pujian dari kritikus film, dengan bermain dalam film komedi yang cocok untuk keluarga seperti "Meet the Parents" bersama Ben Stiller, dan "The Big Wedding" bersama Diane Keaton.

Selain Robert De Niro, beberapa bintang Hollywood dan dunia hiburan lainnya yang menjadi ayah lagi di usia lanjut antara lain George Lucas, pada usia 69 tahun, serta Charlie Chaplin dan Mick Jagger, keduanya pada usia 73 tahun.




Sumber : ET Canada/France24


BERITA LAINNYA



Close Ads x