Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Jasa Raharja Akan Beri Santunan Pada Korban Laka Bus di Lokasi Wisata Guci

Kompas.tv - 8 Mei 2023, 15:19 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

TEGAL, KOMPAS.TV - Petugas Jasa Raharja, Senin (08/05/2023) pagi mengecek lokasi kejadian dan melihat langsung bangkai bus yang masih ada di dalam sungai. Pihak Jasa Raharja Tegal memastikan dalam waktu dekat akan memberikan santunan kepada 37 korban insiden maut laka tunggal bus masuk jurang di lokasi Wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah. 

Untuk besaran santunan bagi korban meninggal, pihak ahli waris menerima Rp 50 juta, sementara itu bagi korban luka-luka mendapatkan santunan maksimal Rp 20 juta untuk biaya perawatan dan pengobatan.

"Korban meninggal dunia akan kita santuni pada ahli waris Rp 50 juta, dan untuk korban luka-luka kita akan berikan surat jaminan pada masing-masing korban melalui rumah sakit maksimal sebesar Rp 20 juta, " kata Juni Panto Susilo, Kepala Kantor Pelayanan Jasa Raharja Tegal.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut bus masuk jurang ini terjadi Minggu (07/05/2023) pagi. Bus pariwisata yang tengah diparkir tiba-tiba berjalan sendiri dan terjun bebas di sungai. Akibat kecelakaan tunggal tersebut 37 penumpang yang ada di dalam bus mengalami luka-luka dan 2 diantaranya meninggal dunia.

#wisataguci #jasaraharja #tegal 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x