Kompas TV regional jawa timur

Pria di Gresik Bunuh Anak Kandung karena Istri Jadi LC Karaoke dan Korban Sering Dibully

Kompas.tv - 30 April 2023, 08:22 WIB
pria-di-gresik-bunuh-anak-kandung-karena-istri-jadi-lc-karaoke-dan-korban-sering-dibully
Ilustrasi garis polisi. Seorang pria di Gresik, Jawa Timur, membunuh anak kandung perempuannya berinisial AK (9) karena kecewa sang istri kembali menjadi Lady Companion (LC) karaoke. (Sumber: Kompastv/Ant)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Desy Afrianti

GRESIK, KOMPAS.TV - Seorang pria di Gresik, Jawa Timur, membunuh anak kandung perempuannya berinisial AK (9) karena kecewa sang istri kembali menjadi Lady Companion (LC) karaoke.

Pelaku bernama M Qo'dad Afa'lul alias Afan (29). Ia membunuh anaknya saat sedang tidur di kamar kontrakan, di Desa Putat lor, Kecamatan Menganti, Gresik, Jawa Timur.

Menurut pengakuannya, ia tega membunuh sang anak sebab tidak tega melihat anaknya sering menjadi korban bullying karena latar belakang ibunya.

"Di-bully teman-temannya, tidak mau berteman dengan anak saya karena latar belakang ibunya," ucap Afan saat di Mapolres Gresik dikutip dari Surya.co.id.

Ia juga mengaku membunuh sang anak karena anaknya tersebut belum memiliki dosa, dan agar sang anak masuk surga.

"Membunuh anak saya karena anak-anak belum ada dosa, agar anak saya masuk surga. Kalau ibunya tidak layak masuk surga," kata Afan lagi.

Baca Juga: Jerry Dikira Korban Pembunuhan di Tegal Ternyata Pelaku, Jenazah akan Dimakamkan Ulang

Afan mengaku ia berkenalan dengan istrinya beberapa tahun lalu di tempat karaoke. Keduanya kemudian menikah dan dikaruniai seorang putri.

Pada Hari Rabu (26/4/2023) lalu, istrinya pergi dari rumah tanpa pamit. Afan menduga istrinya kembali menjadi pemandu lagu di sebuah karaoke.

Sang istri, kata dia, juga kerap mengunggah foto bersama lelaki lain di akun media sosialnya.



Sumber : Surya.co.id/Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x