Kompas TV olahraga sepak bola

Alejandro Garnacho Perpanjang Kontrak di Manchester United hingga Juni 2028

Kompas.tv - 29 April 2023, 01:30 WIB
alejandro-garnacho-perpanjang-kontrak-di-manchester-united-hingga-juni-2028
Alejandro Garnacho dari Manchester United mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Manchester United di stadion Craven Cottage di London, Minggu, 13 November 2022. (Sumber: AP Photo / Leila Coker)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Alejandro Garnacho resmi memperpanjang kontrak di Manchester United hingga Juni 2028 mendatang.

Kepastian penandatangan kontrak baru pemain berusia 18 tahun itu diumumkan oleh kubu Setan Merah pada Jumat (28/4/2023).

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa Alejandro Garnacho telah menandatangani kontrak baru yang akan memperpanjang masa tinggalnya di klub hingga 30 Juni 2028," bunyi pernyataan tersebut.

Meski baru berumur 18 tahun, pemain asal Argentina itu menjadi salah satu pilihan utama Erik ten Hag di musim ini.

Garnacho total telah bermain sebanyak 31 kali di musim ini dan saat ia tengah fokus untuk menyembuhkan cedera yang dideritanya.

Pemain yang lahir di Madrid, Spanyol itu mengaku bangga bisa terus bermain di Old Trafford hingga tahun-tahun mendatang. 

Baca Juga: Real Madrid Pantau Situasi Alejandro Garnacho di Manchester United

Garnacho pun tak sabar untuk kembali bermain dan membawa Manchester United meraih kesuksesan.

"Ketika saya bergabung dengan klub luar biasa ini, saya bermimpi mencapai debut saya, bermain di Old Trafford, mencetak gol pertama saya dan memenangkan trofi dengan lencana ini di dadaku," kata Garnacho dikutip dari laman resmi Manchester United.

“Saya merasa sangat bangga dan emosional telah mengalami saat-saat ini, bersama dengan keluarga saya yang telah mendukung saya di setiap langkah."

"Kami semua dengan rendah hati memiliki kesempatan untuk melanjutkan perjalanan kami di Manchester United dan saya sudah mulai bekerja untuk mencapai target dan ambisi berikutnya."

“Manajer dan staf pelatihnya telah membantu saya berkembang dalam segala hal, dan dengan dukungan mereka, saya berkembang setiap hari untuk membantu tim menjadi sukses."

“Saya menikmati masa depan dan tidak sabar untuk membuat lebih banyak kenangan spesial dengan grup ini, di depan pendukung kami yang luar biasa," pungkasnya. 

Baca Juga: Real Madrid Pantau Situasi Alejandro Garnacho di Manchester United


 

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x