Kompas TV nasional rumah pemilu

Puan Unggah Foto Bersama Ganjar: 10 Tahun Lalu Kita Berjuang Bersama

Kompas.tv - 28 April 2023, 16:19 WIB
puan-unggah-foto-bersama-ganjar-10-tahun-lalu-kita-berjuang-bersama
Ketua DPP PDIP Puan Maharani (tengah) dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kiri). (Sumber: Twitter: @puanmaharani_ri)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS TV - Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengunggah foto bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang kini menjadi bakal capres dari partai politik (parpol) berlambang kepala banteng moncong putih tersebut. 

Baca Juga: Minggu, Elite PPP Ketemu Megawati untuk Bicarakan Kemenangan Ganjar di Pilpres 2024

Foto itu diunggah Puan pada Kamis (27/4/2023) lewat akun Twitter pribadinya @puanmaharani_ri. 

Dalam keterangan foto itu, ia menulis pernah berjuang bersama dengan Ganjar untuk memenangi Pilkada 2013 di Jawa Tengah.

"10 tahun lalu kita sudah berjuang bersama. Kini 10 tahun berlalu, kita diberi kesempatan untuk terus melanjutkan perjuangan itu," tulis Puan.

Puan menyatakan siap melanjutkan perjuangan dan merebut kemenangan buat Ganjar pada pesta demokrasi 2024.

"Berjuang bersama rakyat, menyatu dengan rakyat, mengetuk hati rakyat dan tegak lurus pada cita-cita kesejahteraan untuk rakyat," ujarnya. 

Ketua DPR RI itu meyakini kemenangan dapat diraih bila seluruh kader PDIP manut kepada keputusan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Semua karena saya yakini berpolitik itu harus mengakar ke bawah, menganyam ke samping dan berpucuk ke puncak. Bismillah," kata Puan.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Merasa Tersanjung Usai Didudung PPP Sebagai Bacapres 2024

Seperti diketahui, Ganjar telah diusung oleh PDIP menjadi bakal capres di Pilpres 2024. Teranyar, ada dua parpol lain yang mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar yaitu PPP dan Partai Hanura.


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x