Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Ganjar Tanggapi Dukungan Pencapresan Dari PPP

Kompas.tv - 27 April 2023, 16:15 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG,KOMPAS.TV - Pasca ditetapkannya Ganjar Pranowo, sebagai bakal calon presiden (Bacapres) 2024 oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, PDIP. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga memberikan dukungan dengan mendeklarasikan Ganjar Pranowo menjadi bakal calon presiden 2024 pada Rabu (26/04/2023).

Mendapat dukungan dari PPP, Ganjar Pranowo yang ditemui usai menerima kunjungan dari mahasiswa Universitas Pertahanan di Lantai 2 Kantor Gubernur Jawa Tengah pada Kamis (27/04/2023) siang, mengucapkan terima kasih telah diberi kepercayaan untuk maju dalam pemilihan presiden (pilpres) tahun 2024.

“Ya saya menyampaikan terimakasih karena kemarin Hanura menyampaikan dukungan dan  PPP juga mendeklarasikan dukungannya, saya merasa terhormat dan berterimakasih kepada keluarga PPP,” ucap Ganjar Pranowo.

Sementara itu, terkait kriteria calon wakil presiden yang akan mendampingi Ganjar Pranowo dalam pemilihan presiden tahun 2024, Gubernur Jawa Tengah yang juga politisi PDIP tersebut menyerahkan semuanya kepada pimpinan partai untuk mencari pendamping dalam pemilihan Pilpres tahun 2024.

#pilpres2024 #ppp #ganjarpranowo




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x