Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Gratis! Polres Kudus Buka Penitipan Kendaraan Bagi Pemudik

Kompas.tv - 24 April 2023, 12:54 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KUDUS,KOMPAS.TV - Untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga yang mudik, Polres Kudus Jawa Tengah membua layanan penitipan kendaraan di seluruh kantor Polsek dan Polres di Kabupaten Kudus. Warga cukup menunjukkan kartu identitas dan surat kendaraan bermotor kepada petugas. Layanan penitipan kendaraan di kantor polisi ini tidak dipungut biaya alias gratis.

“Kami sangat berterimakasih dan sangat terbantukan karena kemarin syaa sempat mikir juga mau saya taruh mana ya ini (sepeda motor) dan dengan adanya informasi ini sangat terbantu,” ucap Anas Fanani, pemudik.

“Ada 10 Mako di Polres Kudus melayani penitipan gratis speda motor dan mobil. Kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi kendaraan dan maysrakat merasa aman saat mudik,” ungkap Kompol Satya Adi Nugraha, Wakapolres Kudus.

Layanan penitipan kendaraan ini merupakan langkah inovasi dan juga bagian dari pelayanan polri terhadap masyarakat. Dengan demikian, diharapkan ke depan, barang berharga seperti kendaraan bisa terjaga aman dengan baik saat ditinggal mudik ke kampung halaman.

#kudus #mudik #motor



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x