Kompas TV regional berita daerah

Kapolda Sulut Pantau Langsung Pos Pengamanan Idul Fitri Di Tomohon

Kompas.tv - 22 April 2023, 22:40 WIB
Penulis : KompasTV Manado

TOMOHON, KOMPAS.TV- Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Setyo Budiyanto memantau kesiapan layanan dua pos pengamanan Idul Fitri lebaran tahun 2023 di kota Tomohon. Dua pos PAM tersebut masing-masing di Kelurahan Kinilow dan di kawasan pusat kota.

Dua hari jelang Idul Fitri 1444 Hijriah, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Setyo Budiyanto memantau dua pos pengamanan idul fitri 2023 di kota Tomohon //

Kapolda Sulut dan rombongan disambut Kapolres Tomohon AKBP Arian Colibrito dan jajaran.

Saat menyambangi pos PAM Lebaran, Kapolda memeriksa layanan yang disiagakan, terutama untuk perjalanan masyarakat yang akan mudik maupun perjalanan lainnya.

Dalam kunjungannya di pos PAM, Kapolda Sulut bersama ketua pengurus daerah Bhayangkari Sulut Henny Setyobudi menyerahkan bingkisan kepada petugas yang bersiaga di  lokasi, seperti TNI-POLRI, petugas kesehatan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah kota Tomohon, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sulut dan Satuan Polisi Pamong Praja.

Polres Tomohon sendiri menyiagakan lebih dari 200-an personel Polisi, untuk pengamanan pada momen Idul Fitri 1444 Hijriah kali ini. Dalam pengamanan ini Kepolisian turut dibantu personel gabungan dari TNI dan instansi Pemerintah Daerah setempat.

#kompastvmanado #poldasulut #idulfitri1444h

Yannemieke Singal Kompas tv Manado



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x