Kompas TV nasional rumah pemilu

Setelah Silaturahmi ke Prabowo, Sandi Merapat ke Rumah Plt Ketua Umum PPP Bahas soal Pilpres

Kompas.tv - 22 April 2023, 22:55 WIB
setelah-silaturahmi-ke-prabowo-sandi-merapat-ke-rumah-plt-ketua-umum-ppp-bahas-soal-pilpres
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Mardiono (kanan) menerima silaturahmi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno, Sabtu (22/4/2023). (Sumber: KOMPAS TV)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno melakukan silaturahmi ke kediaman Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Mardiono, di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Silaturahmi Sandi ke rumah Plt Ketua Umum PPP Mardiono ini setelah dirinya menemui Ketua Umum Prabowo Subianto di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Di rumah pimpinan partai berlambang Ka'bah itu, Sandi diterima langsung oleh Mardiono. Keduanya saling mengucapkan minal aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir batin di Hari Raya Idulfitri 1444 H. 

"Pak Mar ini sejarahnya panjang sama saya, beliau ini senior saya di dunia usaha, 20 tahun lalu saya belajar bisnis logistik itu dengan Pak Mar," ujar Sandiaga usai pertemuan, Sabtu malam (22/4/2023). 

Baca Juga: Soal Pengumuman Kepindahannya ke PPP, Sandiaga Uno: Teman-Teman Mohon Sabar

Sandi menjelaskan selain halal bihalal dalam pertemuan tersebut juga ada pembicaraan politik, mengingat kurang dari enam bulan lagi akan ada pendaftaran capres-cawapres dan kurang dari 300 hari lagi akan ada Pilpres 2024.

Termasuk juga soal rencana perpindahan Sandiaga Uno ke PPP untuk bisa berkontestasi di Pilpres 2024.

"Tentunya kita harus berikhtiar, namun dari partai politik lah yang akan mengambil keputusan, saya terus menjaga siraturahmi," ujar Sandi. 

Di kesempatan yang sama Plt Ketua Umum PPP Mardiono menyatakan Hari Raya Idulfitri menjadi momen baik bagi PPP dan Sandiaga Uno.

Baca Juga: Jawab Pertanyaan soal Pendamping Ganjar, Jokowi Sebut Nama Sandiaga Uno hingga Mahfud

Mardiono berharap setelah Lebaran ini Sandiaga bisa bersama-sama dengan PPP untuk mengabdi dan berjuang bersama memenuhi kepentingan bangsa dan negara.

"Senin mendatang akan ada rapat pengurus untuk membahas kesiapan Pemilu," ujar Mardiono. 


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x