Kompas TV nasional rumah pemilu

Anies Ucapkan Selamat kepada Ganjar yang Ditunjuk sebagai Capres PDIP

Kompas.tv - 22 April 2023, 10:20 WIB
anies-ucapkan-selamat-kepada-ganjar-yang-ditunjuk-sebagai-capres-pdip
Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan keluarganya usai menunaikan salat Idulfitri di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (22/4/2023). (Sumber: ANTARA/Desca Lidya Natalia)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Edy A. Putra

 

JAKARTA, KOMPAS.TV – Anies Baswedan, bakal calon presiden (capres) usungan koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), NasDem, dan Partai Demokrat, mengucapkan selamat kepada Ganjar Pranowo yang telah ditetapkan sebagai bakal capres PDI Perjuangan (PDIP).

Ucapan itu disampaikan Anies saat diwawancarai seusai menunaikan salat Idulfitri di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (22/4/2023).

"Selamat saya ucapkan selamat kepada Pak Ganjar, Insyaallah amanat yang diemban, bisa dibawa dengan baik dan semoga ini semua akan membuat demokrasi kita makin matang dan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat," kata Anies, dikutip Antara.

Dalam kesempatan itu, Anies yang ditanya tentang calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampinginya, belum mau memberikan jawaban.

Baca Juga: Jawaban Presiden Jokowi soal Kriteria Cawapres Pendamping untuk Ganjar di Pemilu 2024

"Kita Lebaran dulu sampai selesai, baru (hari ini) Lebaran, nanti habis Lebaran," imbuhnya.

Menurut dia, saat ini masyarakat masih merayakan Idulfitri dan tidak membicarakan politik.

"Gini, berarti habis Lebaran hari ke berapa hari ke berapa? Santai dulu, pokoknya yang penting sekarang ini kita sama-sama merayakan Idulfitri, karena seluruh masyarakat juga saat ini tidak lagi bicara politik.”



Sumber : Antara, Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x