Kompas TV regional berita daerah

PMI Bekerjasama Dengan ITMI Berikan Layanan Pijat Gratis

Kompas.tv - 20 April 2023, 14:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Dalam melayani pijat gratis di Posko Siaga Lebaran, PMI Kota Sukabumi bekerjasama dengan Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia, yang dipusatkan di posko terpadu halaman Gedung Juang 45 Kota Sukabumi. Posko pijat gratis ini untuk melayani pemudik dan petugas yang merasa kelelahan, disela menjalankan tugasnya.

Menurut petugas posko PMI Kota Sukabumi, Khoerudin, mengatakan, bagi masyarakat maupun pemudik yang melintas posko terpadu ini bisa memanfaatkan pijat gratis yang disiapkan PMI. Sehingga tidak memaksakan mengendarai kendaraan dalam kondisi lelah, karena dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Selain memberikan layanan pijat gratis, PMI juga membuka pelayanan pertolongan pertama, dan layanan ambulan serta siaga bencana. Mulai dari tujuh hari sebelum Lebaran dan tujuh hari setelah Lebaran Idul Fitri.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x