Kompas TV video vod

Pesan Kapolri untuk Pemudik Lebaran 2023: Sosialisasi Informasi Rekayasa Lalu Lintas Mudik

Kompas.tv - 18 April 2023, 21:28 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

SEMARANG, KOMPASTV - Siang ini (18/04/2023) Pada pukul 15:30 Kapolri Menyampaikan ajakan untuk bekerjasama antara Polda Jeteng dan Korlantas dengan Media untuk menyampaikan sosialisasi terkait perubahan rekayasa yang terjadi agar masyarakat bisa mengikuti dan mengetahui dan tidak terjebak pada saat proses rekayasa berjalan.

Lalu tentang rest area yang terbatas, para pemudik bisa menggunakan sarana yang sudah disediakan di luar rest area dan sudah ada panduannya dengan mengikuti petunjuk yang ada.

“Pemudik bisa memanfaatkan jalur di luar rest area dan tol artinya melalui exit dan sudah kita informasikan bahwa setelah exit bagaimana masuk ke jalur tol kembali  agar tidak ada pemudik yang istirahat di bahu jalan,” Jelas Jendral Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri.

Secara umum, hal-hal yang harus terlaksana dengan baik adalah persiapan yang dilaksanakan, rekayasa yang sudah disiapkan dan informasi yang diberikan sedini mungkin agar masyarakat mengetahui semuanya agar bisa mudik dengan aman dan nyaman.

Baca Juga: Kapolri Pantau Arus Mudik di Gerbang Tol Kalikangkung


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x