Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Viral Pemudik Lupa Tinggalkan Istri di Jalanan Brebes, Baru Sadar Usai 2 Jam Jalan Sampai Pekalongan

Kompas.tv - 18 April 2023, 12:30 WIB
viral-pemudik-lupa-tinggalkan-istri-di-jalanan-brebes-baru-sadar-usai-2-jam-jalan-sampai-pekalongan
Mimin, yang ditinggalkan suaminya di Brebes, waktu mudik 2023 bersama Polres Brebes (Sumber: Pemalang.update)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Iman Firdaus

BREBES, KOMPAS.TV - Siti Aminah atau biasa disapa Mimin, tak menyangka ia bakal ditinggalkan begitu saja oleh suaminya saat mudik lebaran 2023.

Ia tak sengaja ditinggalkan suaminya bernama Adam di jalanan di Brebes, Jawa Tengah, pada Minggu (16/4/2023) sekitar pukul 23.40 malam. 

Mimin lantas kebingungan dan menemui polisi yang berjaga di pos mudik. Ia sudah telepon suaminya 21 kali dan tidak terangkat.

Dua jam kemudian, suaminya balik dan minta maaf, kelupaan dikira istrinya sudah di motor yang ia kendarai untuk mudik. Ternyata, suami Mimin malah sudah sampai Pekalongan, Jawa Tengah, yang jaraknya mencapai puluhan kilometer dari tempat dia meninggalkan isterinya. 

Kisah pemudik yang tak sengaja meninggalkan istrinya ini viral setelah diunggah oleh akun Instagram @pemalang.update pada Selasa (18/4/2023) dan viral.

Dalam video itu awalnya terlihat polisi yang menenangkan wanita berhijab bernama Mimin itu, yang ditinggalkan saat mudik. 

"Bu Mimin ketinggalan sama suami, ini suami sudah saya hubungin. Ibu tunggu sini aja. Suami lagi putar balik ke Tegal," ucap petugas polisi di video itu. 

Kemudian dalam video berikutnya terlihat suami Mimin dan anaknya yang sudah putar balik dan sampai di posko. Suami pun minta maaf dan Panik. 

"Sudah sampai Pekalongan pak, tahunya anak saya bilang, ibu mana, tadi jatuh pak. Ya Allah," ucap suami dari Mimin sedikit panik.

"Udah nggak papa, yang penting sekarang ketemu. Sering ditoleh ya istrinya" ucap petugas lain.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x