Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Timnas U22 Indonesia vs Lebanon Leg 2, Kick-off Pukul 20.30 WIB

Kompas.tv - 16 April 2023, 20:02 WIB
link-live-streaming-timnas-u22-indonesia-vs-lebanon-leg-2-kick-off-pukul-20-30-wib
Pesepak bola Timnas Indonesia U22, Andy Harjito (kiri), berusaha melewati adangan pesepak bola Timnas Lebanon U22, Mohamad Haidar (kanan), dalam pertandingan Internasional Friendly Match di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (14/4/2023). (Sumber: ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Laga leg kedua Timnas U22 Indonesia vs Lebanon akan digelar malam ini, Minggu (16/4/2023) pukul 20.30 WIB. Link live streaming Timnas U22 Indonesia vs Lebanon ada di akhir artikel ini.

Timnas U22 akan kembali menghadapi Lebanon sebagai persiapan untuk tampil di SEA Games 2023 Kamboja.

Dalam pertemuan pertama pada Jumat (14/4/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, tim racikan Indra Sjafri harus menelan kekalahan dengan skor 1-2.

Garuda Muda takluk setelah unggul lebih dulu di menit ke-83 lewat gol bunuh diri Ali Al Rida Ismail.

Tapi Lebanon kemudian mampu membalikkan kedudukan lewat tandukan Mohamed Mahdi Sabbah (89') dan tendangan Mohammed Nasser (90+6'). 

Selepas kekalahan tersebut, Indra Sjafri menyebut ada masalah fisik dan mental yang membuat timnya kebobolan di menit-menit akhir.

Hal tersebut pun akan menjadi evaluasi untuk pertemuan kedua melawan Lebanon.

"Kalau hasil, kita kalah. Tapi dari manfaat uji coba ini kita sangat bersyukur bisa beruji coba dengan tim yang bagus dan saya juga menilai permainan tim kita malam ini tidak jelek," kata Indra Sjafri, dikutip dari laman PSSI.

"Mungkin masalah fokus dan mental yang (menyebabkan) di menit-menit akhir (pemain) kurang konsentrasi."



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x