Kompas TV regional berita daerah

Ribuan Botol Miras Disita Polisi Di Rumah Kos Sukabumi

Kompas.tv - 12 April 2023, 15:20 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Jajaran Polres Sukabumi Kota, melakukan penggerebekan sebuah rumah kos di Jalan Baru Sukaraja, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Sukabumi, yang dijadikan gudang penyimpanan miras berbagai merek. Untuk Mengelabui kecurigaan Kepolisian dan warga sekitar, penghuni kosan itu mengangkut ribuan miras dengan mobil pribadi yang disatukan dengan kardus berisikan air mineral atau berkedok gudang sembako. Namun, saat dilakukan penggerebekan penghuni kosan berhasil melarikan diri.

Menurut Kasat Narkoba Polres Sukabumi Kota, AKP Yudi Wahyudi, mengatakan penggerebekan itu berawal dari informasi masyarakat, yang mulai mencurigai aktivitas di rumah tersebut. Selain itu juga, penyitaan dilakukan dalam cipta kondisi bulan suci Ramadan. Polisi berhasil menyita 4976 botol miras berbagai merek, dan langsung di bawa ke Polres Sukabumi Kota. Namun, pemilik kosan juga ikut melarikan diri.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x