Kompas TV regional berita daerah

Jadi Penghubung Korban dan Mbah Slamet, Sukijo Ditangkap!

Kompas.tv - 12 April 2023, 13:14 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Sukijo alias Ponijo yang disebut sebagai penghubung antara korban asal Kabupaten Pesawaran Lampung dengan dukun palsu mbah slamet kini telah diamankan polisi.

Sukijo dinilai keluarga korban memiliki hubungan dengan mbah slamet dan pernah mengantarkan para korban ke Banjar Negara Jawa Tengah.

Baca Juga: Begini Video Mbah Slamet Serahkan Uang Hasil Ritualnya

Selanjutnya Sukijo alias Ponijo akan dibawa oleh Satuan Polres Pesawaran Lampung ke Polres Banjar Negara Jawa Tengah untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut dan menentukan statusnya dalam perkara ini.

"Dari penyidik akan mengantar Ponijo ke Polres Banjar Negara Jawa Tengah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil interview memang ada peran Ponijo yang signifikan dalam perkara ini," ujar AKBP Pratomo Widodo Kapolres Pesawaran.

Diketahui ada 2 pasangan suami istri bernama Irsad dan Wahyu Tri Ningsih serta Suheri dan Riani yang menjadi korban dari dukun palsu pengganda uang mbah slamet.

Kini jenazah keempat korban sudah dimakamkan di kampung halamannya di Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran Lampung.

#sukijo #perantara #dukunpalsu



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x