Kompas TV regional jawa timur

Tiket Kereta Api untuk Angkutan Lebaran di Jember Terjual 87 Persen

Kompas.tv - 5 April 2023, 20:17 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Tiket kereta api untuk mudik dan balik lebaran di PT KAI Daerah Operasi Sembilan Jember Jawa Timur sudah terjual 87 persen. Bahkan tiket mudik untuk tanggal 18 hingga 21 April dan tiket balik untuk tanggal 24 hingga 26 April sudah habis.

Menjelang mudik lebaran, tiket kereta api di PT KAI Daops Sembilan Jember telah terjual 87 persen atau 146.462 tiket dari 168.960 tiket. Bahkan tiket untuk mudik pada tanggal 18 hingga 21 April dan untuk balik pada tanggal 24 hingga 26 April telah habis terjual.

Tiket yang habis pada tanggal itu adalah tiket Kereta Api Ranggajati relasi Cirebon – Jember, Kereta Api Wijaya Kusuma relasi Ketapang – Cilacap, Kereta Api Sri Tanjung relasi Ketapang – Lempuyangan, Kereta Api Tawang Alun relasi Ketapang – Malang dan Kereta Api Probowangi relasi Ketapang – Surabaya.

Selama 22 hari masa angkutan lebaran, PT KAI Daops 9 Jember menyediakan 18 perjalanan setiap harinya.

Baca Juga: Tiket Kereta Api Lebaran di PT KAI Daop 9 Jember Terjual 46 Persen

Meski diperkirakan terjadi lonjakan penumpang, PT KAI Daops 9 Jember belum menambah rangkaian gerbong kereta api dan juga tidak menambah jadwal perjalanan kereta api selama masa angkutan lebaran.

 

#tiketmudik #keretaapi #mudiklebaran #ptkai



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x