Kompas TV olahraga kompas sport

Harapan Baru untuk PSSI Setelah Mundurnya Edy Rahmayadi

Kompas.tv - 22 Januari 2019, 11:45 WIB
Penulis : Desy Hartini | Editor : Sadryna Evanalia

Mundurnya Ketua Umum Edy Rahmayadi dari jabatan tertinggi di PSSI memang mengejutkan banyak pemerhati sepak bola nasional. Babak baru sepakbola Indonesia pun dimulai dengan naiknya sang wakil Joko Driyono sebagai ketua umum menggantikan Edy Rahmayadi.

Keputusan Gubernur Sumatera Utara ini pun disambut baik pemain senior Persib Bandung, I Made Wirawan. Menurut Made, posisi Ketua PSSI yang kini dijabat Joko Driyono diharapkan akan lebih baik ke depannya. Para pemain berharap penataan kembali sistem kompetisi bisa meningkatkan prestasi sepak bola Indonesia di kancah internasional.

Hal senada juga diungkap jajaran pelatih Semen Padang. Semen Padang yang bermarkas di Bukit Karang Putih Indarung ini menilai sikap Edi sebagai wujud sportifitas. Dengan mundurnya Edi, jajaran pelatih tim yang berjuluk kabau sirah ini berharap PSSI yang dipimpin Joko Driyono nantinya dapat lebih fokus untuk mengurus persepakbolaan Indonesia.

Kepemimpinan yang baru juga diharapkan dapat menyelesaikan segala persoalan yang ada, terutama mengikis habis persoalan mafia bola yang telah menciderai sepak bola indonesia di mata dunia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x