Kompas TV regional jawa barat

2 Orang Warga Cirebon Tewas Tersambar Petir

Kompas.tv - 3 April 2023, 14:26 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - 4 orang warga cirebon tersambar petir di lokasi yang berbeda, dua orang di antaranya meninggal dunia sementara dua orang dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa tragis menimpa tiga orang yang sedang berada di warung empal gentong, jalur utama pantura, kecamatan klangenan, kabupaten cirebon.

Ketiganya menjadi korban sambaran petir, nahas dalam peristiwa ini pemilik warung tewas seketika sementara  dua korban lainnya mengalami luka berat dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Peristiwa yang terjadi di jalur utama pantura ini sempat membuat arus lalu lintas dari jakarta ke jawa tengah tersendat.

Di lokasi yang berbeda sambaran petir juga menewaskan seorang warga yang sedang berada di pematang sawah di kecamatan palimanan, kabupaten cirebon sabtu petang.

Saksi mata menyebut korban diketahui sedang mencari bekas panen padi untuk pakan ternak. Dua peristiwa sambaran petir yang terjadi di cirebon ini terjadi ketika hujan deras disertain angin kencang berlangsung.

Sebelum nya bpbd kabupaten cirebon jawa barat telah mengimbau dan menyampaikan peringatan dini, agar warga menghindari lokasi rawan sambaran petir antara lain pohon besar, tiang, area terbuka seperti pematang sawah, lapangan dan lainnya.

Bpbd juga mengimbau agar tidak mengunakan alat komunikasi berupa handphone di saat kondisi petir sedang tinggi.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah

 IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : kompastvjawabarat

 Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x