Kompas TV regional berita daerah

IAW Tepis Pernyataan Rafael Alun Yang Tak Kenal Artis: Besan Kandungnya Saja Selebriti!

Kompas.tv - 3 April 2023, 13:08 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kasus penganiayaan berat terhadap David Ozora, kini berbuntut panjang.

Setelah mantan pejabat pajak, Rafael Alun Trisambodo ditetapkan sebagai tersangka gratifikasi, kini artis berinisal R disebut sebut terlibat dalam tindak pidana pencucian uang Rafael Alun.

Terkait hal ini, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak mengetahui siapa artis berinisial R, yang dimaksud dalam laporan masyarakat tersebut.

KPK menyebut akan melakukan pengecekan terkait selebritas berinisial R, yang diduga turut terlibat dalam dugaan TPPU Rafael Alun.

Kabag Pemberitaan KPK, Ali Fikri menambahkan pihaknya terbuka terhadap laporan data dari masyarakat terkait penyidikan kasus Rafael.

Sementara, Rafael Alun Trisambodo yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka gratifikasi, mengaku tidak mengetahui siapa artis berinisal R yang dimaksud.

Rafael menyebut dirinya tidak mengenal satu artis mana pun, bahkan tidak pernah punya koneksi atau hubungan dengan para selebritas.

Dugaan keterlibatan artis inisial R muncul dari temuan Indonesia Audit Watch (IAW).

Dari hasil temuan tersebut , ada sejumlah selebritas yang diduga terlibat dalam kasus pencucian uang ayah Mario Dandy tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x