Kompas TV video vod

Razia Tawuran, Polisi Tangkap 6 Remaja di Cengkareng dan Sita Barang Bukti Sejumlah Senjata Tajam!

Kompas.tv - 3 April 2023, 08:56 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hendak tawuran, sebanyak 6 remaja di Jalan Pasar Rakyat, Cengkareng, Jakarta Barat, ditangkap polisi.

Petugas yang memeriksa lokasi, menemukan senjata tajam dan besi.

Polisi bergerak setelah mendapat laporan dari warga yang melihat adanya segerombolan remaja yang tengah berkumpul dan diduga berbekal senjata tajam.

Selanjutnya, para remaja berikut barang bukti senjata tajam di bawa ke Polsek Cengkareng untuk proses pemeriksaan mengenai dugaan kepemilikan senjata tajam itu.

Untuk mengantisipasi maraknya aksi tawuran di bulan suci Ramadan, polisi akan gencar melakukan patroli kewilayahan, terutama di wilayah rawan tawuran mulai dari waktu selesai pelaksanaan tarawih hingga menjelang subuh.

Di Gowa, Sulawesi Selatan, dua kelompok remaja terlibat tawuran menggunakan busur panah dan batu, Minggu (2/04) kemarin.

Akibatnya, dua orang warga terluka.

Aksi saling serang oleh dua kelompok remaja ini terjadi di Jalan Manggarupi, Kelurahan Paccinongang, Kecamatan Somba Opu.

Selain itu, sejumlah atap rumah warga rusak ringan terkena lemparan batu. 

Menurut warga setempat, tawuran terjadi hampir setiap hari selama bulan Ramadan. 

Namun tawuran ini merupakan yang terparah dari tawuran sebelumnya. 

Untuk menghindari tawuran susulan, polisi berencana meningkatkan patroli di sejumlah lokasi yang dianggap rawan terjadi tawuran. 

Baca Juga: Lagi! Dua Kelompok Remaja di Bekasi Tawuran Sarung Berisi Batu dan Petasan

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x