Kompas TV video vod

Usai Dapat Cawapres untuk Anies Baswedan, KPP Akan Deklarasi Besar-besaran!

Kompas.tv - 27 Maret 2023, 18:50 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua DPP NasDem, Willy Aditya memastikan, deklarasi besar-besaran akan dilakukan setelah memiliki Cawapres.

Ya, Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) yang terdiri dari partai NasDem, Demokrat dan PKS, telah menandatang piagam deklarasi dengan mengusung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres).

Piagam deklarasi itu ditandatangani pucuk pimpinan ketiga parpol, yaitu Ketum NasDem, Surya Paloh; Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY); dan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu.

Tim kecil KPP menyebut, piagam kerja sama ketiga partai itu sebagai peresmian pengusungan Anies sebagai Calon Presiden 2024.

Piagam deklarasi itu memuat enam poin yang disepakati bersama, salah satu poinnya, KPP tetap terbuka bagi partai lain untuk bergabung.

Usai menandantangani piagam ini, ketiga partai anggota Koalisi Perubahan untuk Persatuan, melalui tim kecil, akan mengatur strategi dengan menyerap aspirasi masyarakat.

_____                                                    

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x