Kompas TV regional berita daerah

Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Pria asal Sulut Ditemukan Tewas Di Kamboja

Kompas.tv - 27 Maret 2023, 14:00 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Seorang pria Warga Negara Indonesia asal Sulawesi Utara ditemukan tewas di Kamboja. Ia diduga jadi korban pembunuhan, karena jenazahnya ditemukan dalam posisi duduk dengan leher terikat tali.

Rendy Ondang, warga negera indonesia asal Sulut yang bekerja di kamboja ditemukan tewas , pada selasa lalu. jenazahnya ditemukan di wilayah Bavet, Kamboja, dalam posisi duduk dengan tangan membiru diduga bekas ikatan tali.

Belum diketahui penyebab kematian korban karena masih dalam penyelidikan kepolisian setempat, menurut penjelasan kuasa hukum korban - Marchelino Mewengkang, korban bersama istri berangkat ke Kamboja pada 9 Maret lalu karena diimingi pekerjaan dengan gaji besar.

Namun setibanya di Kamboja, pekerjaan yang diterima ternyata tak sesuai kesepakatan. Mereka malah dipekerjakan sebagai scammer .

Korban diduga tertekan sehingga berusaha melarikan diri dari perusahaan tempatnya bekerja dengan tujuan KBRI Kamboja. Namun setelah itu korban hilang kontak dengan istri dan rekan-rekannya sebelum akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Pihak keluarga di Sulawesi Utara kini masih menunggu proses pemulangan jenazah yang ditangani KBRI.

#kompastvmanado #kbri #kamboja

Yongke Londa Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x