Kompas TV video vod

2 Anggota TNI-Polri Tewas Diserang KKB Papua saat Jaga Tarawih di Kabupaten Puncak Jaya

Kompas.tv - 26 Maret 2023, 15:34 WIB
Penulis : Edwin Zhan

PUNCAK JAYA, KOMPAS.TV - Tiga orang prajurit TNI-Polri korban penembakan kelompok kriminal bersenjata di Puncak Jaya dievakuasi ke Jayapura.

Dua korban meninggal akan dipulangkan ke daerah asal.

Dengan menggunakan pesawat Sam Air, tiga personel TNI-Polri korban penembakan orang tak dikenal di distrik ilu Kabupaten Puncak Jaya dievakuasi ke Jayapura pada Minggu (26/3) siang.

Tiga personel TNI-Polri ini diserang kelompok krimina bersenjata KKB, saat mengamankan salat tarawih di Masjid Al Amaliah distrik ilu, Kabupaten Puncak Jaya pada Sabtu (25/3) malam.

Menurut rilis, Kapolda Papua, Irjen Mathius Fakhiri, akibat penyerangan itu, Bripda Mesar Indey dan Serda Risawar meninggal dunia; sementara Brigadir Arif Hidayat mengalami luka tembak.

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x