Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Burundi Malam Ini, Kick-off Pukul 20.30 WIB

Kompas.tv - 25 Maret 2023, 16:23 WIB
link-live-streaming-timnas-indonesia-vs-burundi-malam-ini-kick-off-pukul-20-30-wib
Pelatih Shin Tae-yong (kedua kiri) didampingi Asnawi Mangkualam (paling kiri), dalam konferensi pers pra pertandingan Timnas Indonesia vs Burundi, Jumat (24/3/2023). (Sumber: PSSI)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Timnas Indonesia akan berusaha menaikkan peringkat ranking FIFA dengan menantang Timnas Burundi di FIFA Matchday pada Sabtu (25/3/2023) malam ini. Link live streaming Indonesia vs Burundi dapat ditemukan di akhir artikel ini.

Duel timnas Indonesia dengan Burundi pada FIFA Matchday akan berlangsung dua kali di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Laga perdana Indonesia vs Burundi akan bergulir pada malam ini dan kickoff akan dilakukan pada pukul 20.30 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, yakin anak asuhnya bisa memberikan permainan atraktif seperti ketika mengalahkan Curacao dua kali pada 24 dan 27 September 2022. 

"Kalau melihat kondisi pemain, saya percaya Indonesia bisa menunjukkan yang terbaik," kata Shin, Jumat (24/3/2023), dikutip dari Kompas.com

Baca Juga: Ketua PBNU Soal Timnas U-20 Israel Main di Indonesia: Tak Masalah!

Sejak tahun 2000, Indonesia sudah bertemu tim asal Benua Afrika sebanyak empat kali. Selain Burundi, Indonesia sebelumnya telah bertanding melawan Mauritania, Kamerun, dan Mauritius.

"Dengan adanya pertandingan lawan Burundi, saya baru saja tahu ada tim Burundi di Afrika," kata Shin.

"Mungkin kalau berkata seperti ini bisa saja banyak yang menghujat saya, tapi jujur sebelumnya saya belum tahu ada negara Burundi." 

"Jadi dengan adanya pertandingan seperti ini saya mulai melihat permainannya dan seperti tim Afrika lainnya, punya keunikan tersendiri," jelas Shin.

Link Live Streaming Indonesia vs Burundi

Pertandingan Timnas Indonesia vs Burundi malam ini di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi dapat disaksikan lewat live streaming dengan mengeklik tautan di bawah.

KLIK DI SINI

Baca Juga: Indonesia vs Burundi, Shin Tae-yong Penasaran Duetkan Elkan Baggott-Jordi Amat


 



Sumber : Kompas TV, Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x