Kompas TV nasional hukum

Polri Kantongi Identitas Pengemudi Fortuner yang Viral karena Disebut Tabrak Anggotanya

Kompas.tv - 21 Maret 2023, 22:37 WIB
polri-kantongi-identitas-pengemudi-fortuner-yang-viral-karena-disebut-tabrak-anggotanya
Fortuner tabrak polisi. Polisi telah mengetahui identitas pengendara mobil jenis Fortuner yang sempat menabrak tubuh anggota polisi saat mencoba berbelok di jalur tambahan. (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV – Polisi telah mengetahui identitas pengendara mobil jenis Fortuner yang sempat menabrak tubuh anggota polisi saat mencoba berbelok di jalur tambahan.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor (Kasat Lantas Polres) Metro Jakarta Barat Kompol Maulana Jali Karepesina mengatakan, peristiwa itu terjadi Senin (20/3/2023) sore.

“Kronologinya, kemarin sore itu dilaksanakan pengaturan sore seperti biasa, pengaturan rutin yang dilakukan oleh Aiptu Marasi Parapat,” tuturnya, Selasa (21/3/2023).

Kegiatan pengaturan rutin itu berlangsung mulai pukul 16.00 WIB hingga selesai.

Namun, lanjut dia, saat sedang melakukan pengaturan, kurang lebih pukul 17.00 WIB, datang mobil  Fortuner dari arah barat, dengan tujuan berbelok kanan ke arah Rawa Buaya.

“Namun karena kondisi jalan di situ memang belok kanannya memang dua jalur, pengendara tersebut ngotot untuk mengambil jalur tambahan, yaitu jalur tiga.”

Baca Juga: Detik-Detik Pengemudi Fortuner Tabrak Polisi Lalu Lintas di Kalideres Karena Tak Diberi Jalan

“Jadi, anggota kami melakukan penghalangan untuk bisa mengikuti jalur yang sudah ada. Jadi, terlihat demikian bahwa anggota kami terlihat ditabrak oleh pengendara Fortuner,” ucapnya.

Maulana menegaskan, pihaknya sudah mengetahui identitas pengendara mobil Fortuner tersebut, dan akan melakukan tindakan lebih lanjut.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x