Kompas TV regional berita daerah

Job Fair 50 Perusahaan Akan Digelar di Kampus

Kompas.tv - 14 Maret 2023, 16:49 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG,KOMPAS.TV - Untuk membantu mahasiswa yang mencari pekerjaan, alumni Unissula, berencana akan menggelar job fair dengan menghadirkan 50 lebih perusahaan.

Banyaknya perusahaan yang dilibatkan akan memberikan peluang besar bagi pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan. Job fair ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan reuni akbar alumni Tilik Kampus yang digelar 18-20 Mei 2023.

Terkait dengan hal tersebut, Rektor Unissula Prof Dr Gunarto menegaskan selain ajang silaturahmi, acara ini juga saling bantu membantu lewat kegiatan sosial dan job fair.

“Melibatkan hampir 1.000 dari alumni oleh alumni untuk alumni,” ucap Prof Dr Gunarto.

Hal senada juga diungkapkan oleh Muhammad Qomarudin, Ketua Panitia Tilik Kampus yang juga sebagai Wakil Rektor 3 Unissula.

“Job fair itu yang fresh graduate, dan job fair yang terakhir hampir 50 perusahaan yang hadir,” ujar Muhammad Qomarudin.

Dalam acara tersebut, rencananya akan hadir juga ulama kondang dan nyentrik KH Miftah Maulana Habiburrahman atau yang lebih dikenal dengan sapaan Gus Miftah yang akan melelang blangkon kesayangannya.

#mahasiswa#jobfair #gusmiftah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x