Kompas TV regional berita daerah

Mesin ATM Dibobol Kawanan Maling, Rp 400 Juta Raib

Kompas.tv - 13 Maret 2023, 21:33 WIB
Penulis : KompasTV Jember

BLITAR, KOMPAS.TV - Kawanan pencuri membobol mesin ATM, yang ada di dalam toko retail Kabupaten Blitar Jawa Timur, pada Sabtu (11/3/2023). Para pelaku berhasil membawa kabur uang 400 juta rupiah yang ada di dalam mesin ATM.

Anggota Satreskrim Polres Blitar langsung menggelar olah TKP kasus pembobolan mesin ATM di Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar. Polisi mengambil sampel sidik jari para pelaku yang melekat di mesin ATM.

Kasat Reskrim Polres Blitar, AKP Tika Pusvitasari Sari mengatakan bahwa para pelaku masuk ke dalam toko retail dengan cara menjebol atap. Para pelaku kemudian mencongkel brankas ATM dan menguras uang di dalamnya

Baca Juga: Pencuri Bersenjata Tajam Satroni Rumah Warga Terekam CCTV

Pelaku berhasil membawa kabur 400 juta rupiah yang ada di dalam ATM. Pelaku juga menggondol puluhan pak rokok dan susu bubuk senilai 5 juta rupiah.

Diduga para pelaku merupakan orang terlatih dan telah menguasai situasi sekitar. Terbukti, mereka merusak sejumlah CCTV sehingga aksi kejahatannya tidak terekam.

 

Kawanan pencuri membobol mesin ATM, yang ada di dalam toko retail Kabupaten Blitar Jawa Timur, pada Sabtu (11/3/2023). Para pelaku berhasil membawa kabur uang 400 juta rupiah yang ada di dalam mesin ATM.

 

#pencurian #pembobolan #MesinATM #blitar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x