Kompas TV olahraga sepak bola

Antonio Conte Tanggapi Kritik dari Richarlison: Anda Egois!

Kompas.tv - 10 Maret 2023, 23:30 WIB
antonio-conte-tanggapi-kritik-dari-richarlison-anda-egois
Pelatih kepala Tottenham Hotspur, Antonio Conte, bereaksi saat berlangsungnya laga Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Tottenham Hotsput Stadium di London, Inggris pada 12 Mei 2022. (Sumber: AP Photo/Matt Dunham)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

LONDON, KOMPAS.TV - Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte menanggapi kritik yang dilontarkan Richarlison dengan menyebut bahwa sang pemain "egois".

Seperti diberitakan sebelumnya, pemain asal Brasil itu mengkritik Conte karena dirinya jarang mendapatkan menit bermain usai Spurs disingkirkan AC Milan di Liga Champions, Rabu (8/3/2023). 

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 0-0 itu, Richarlison baru masuk di menit ke-70. 

Saat wawancara seusai pertandingan, mantan penyerang Everton itu mengatakan bahwa musimnya buruk karena jarang mendapatkan menit bermain. 

Terkait hal itu, Conte merasa bahwa Richarlison tidak melontarkan kritik kepadanya. 

"Pertama-tama, saya menonton wawancara Richarlison. Dia tidak mengkritik saya. Dia bilang musimnya buruk, dan dia benar. Musimnya tidak bagus," kata Conte pada konferensi persnya dikutip dari Mirror, Jumat (10/3/2023). 

"Dia mengalami cedera, bermain dan mencetak gol di Liga Champions dan kemudian pergi ke Piala Dunia dan kemudian mengalami cedera serius. Dia tidak mencetak gol untuk kami," tutur Conte. 

"Saya pikir dia benar-benar jujur mengatakan musimnya tidak bagus. Musimnya belum selesai. Jika dia layak bermain, saya akan memberinya kesempatan," tegas pelatih asal Italia itu. 

Baca Juga: Tottenham Tersingkir dari Liga Champions, Richarlison Kritik Antonio Conte

Meski begitu, Conte mengakui bahwa Richarlison melakukan kesalahan dalam wawancaranya itu. 



Sumber : Mirror


BERITA LAINNYA



Close Ads x