Kompas TV regional berita daerah

3 Mobil Wahyu Kenzo Disita Polresta Malang Kota

Kompas.tv - 10 Maret 2023, 20:58 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Setelah menangkap Wahyu Kenzo dan menetapkan tersangka, Polresta Malang Kota terus melakukan penelusuran aset milik crazy rich Surabaya. Diantaranya adalah 3 mobil meaah milik Wahyu Kenzo yang kini diamankan di Mapolresta Malang Kota. 

3 mobil milik Wahyu Kenzo yang diamankan oleh Polresta Malang Kota adalah Toyota Alphard, BMW M4, serta Toyota Innova. Ketiga mobil ini diserahkan oleh pihak keluarga Wahyu Kenzo kepada polisi.

Mobil milik crazy rich Surabaya ini adalah barang yang disita penyidik Satreskrim Polresta Malang Kota, yang saat ini tengah melakukan pengembangan kasus robot trading.

Setelah menangkap Wahyu kenzo dan ditetapkan sebagai tersangka robot trading, Polresta malang kota terus melacak seluruh aset crazy rich Surabaya. Polresta Malang Kota juga melibatkan PPATK serta Polda Jawa Timur dalam penelusuran aset.

Sebelumnya polisi menyebut bahwa ada 25 ribu orang yang menjadi korban investasi bodong. Korban tidak hanya di Indonesia, namun juga luar negeri. Dari penipuan robot trading, Wahyu Kenzo disebut polisi meraup keuntungan hingga  Rp 9 Triliun.

#wahyukenzo #mobilmewah



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x