Kompas TV nasional hukum

Hari Ini Polisi Rekonstruksi Penganiayaan David, Mario Dipertemukan sang Pacar AG dan Shane Lukas

Kompas.tv - 10 Maret 2023, 07:41 WIB
hari-ini-polisi-rekonstruksi-penganiayaan-david-mario-dipertemukan-sang-pacar-ag-dan-shane-lukas
Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina, saat mendampingi putranya yang menjadi korban penganiayaan Mario Dandy di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2023). (Sumber: Twitter Jonathan Latumahina)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sempat ditundaPolda Metro Jaya pada hari ini Jumat (10/3/2023) bakal menggelar rekonstruksi kasus penganiayaan David Ozora. Dua tersangka, yakni Mario Dandy Satriyo (20) dan Shane Lukas (19) akan hadir. 

Mereka juga bakal dipertemukan dengan pacar Mario Dandy, AG (15) yang kini berstatus pelaku atau anak berkonflik dengan hukum.

Mereka bakal memperagakan 23 adegan dalam rekontruksi itu sebagaimana peristiwa penganiayaan yang terjadi pada 20 Februari 2023 lalu tersebut. 

"Iya benar besok (hari ini). Hadir (semua tersangka),” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, di Jakarta, Kamis (9/3/2023) dilansir dari Antara. 

Baca Juga: LBH Ansor Respons Polisi Tunda Rekonstruksi Penganiayaan David, Minta Percepat Bongkar Aksi Mario cs

Untuk lokasi, belum dipastikan apakah di TKP ataukah di Polda Metro Jaya. 

Rustam Hatala, pihak keluarga korban sendiri akan hadir langsung saat rekonstruksi dilakukan oleh pihak polisi. 

"Rekonstruksi saya pasti ikut," kata Rustam, Kamis ( 9/3/2023) kepada KOMPAS.TV. 

Polda Metro Jaya sempat memutuskan menunda rekonstruksi kasus penganiayaan yang dilakukan oleh anak mantan pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo, yakni Mario Dandy Satriyo (20) terhadap anak petinggi GP Ansor, David Ozora (17).

“Untuk rekonstruksi kasus penganiayaan dengan tersangka MDS dan kawan-kawan, sementara kami pending," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan di Jakarta, Kamis (9/3).

Polisi beralasan, beberapa saksi berhalangan hadir. 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x