Kompas TV regional kriminal

Kapolres Sukabumi Benarkan Anak Buahnya Aniaya Wanita hingga Berlumur Darah: Sudah Diperiksa Propam

Kompas.tv - 9 Maret 2023, 17:12 WIB
kapolres-sukabumi-benarkan-anak-buahnya-aniaya-wanita-hingga-berlumur-darah-sudah-diperiksa-propam
Ilustrasi. Kapolres Sukabumi Kota AKBP S.Y. Zainal Abidin membenarkan anak buahnya yang berinisial MF, anggota Polres Sukabumi, merupakan terduga pelaku penganiayaan terhadap seorang wanita berinisial SHM (25). (Sumber: pkbijateng.or.id)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kapolres Sukabumi Kota AKBP S.Y. Zainal Abidin membenarkan anak buahnya yang berinisial MF, anggota Polres Sukabumi, merupakan terduga pelaku penganiayaan terhadap seorang wanita berinisial SHM (25).

Diketahui, terduga pelaku MF menganiaya wanita yang diduga pacarnya itu di salah satu hotel di Bandung, Jawa Barat (Jabar), Minggu (5/3/2023). 

Baca Juga: Polisi Usut Kerusakan Edelweis Rawa di Ranca Upas, Enam Saksi Diperiksa, Termasuk Panitia Trail

"Oknum polisi berinisial MF itu memang benar anggota saya (Polres Sukabumi Kota), yang bersangkutan sudah menjalani pemeriksaan di Bidpropam Polda Jabar," kata Zainal di Sukabumi pada Kamis, (9/3/2023).

Menurut Zainal, kasus penganiayaan yang diduga dilakukan MF tersebut terjadi di luar wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Pihak korban pun, kata dia, sudah melaporkan kasus penganiayaan itu ke Bidpropram Polda Jabar. Saat ini, kasus tersebut ditangani pihak Polda Jabar.

Untuk langkah selanjutnya, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan oleh Bidpropram Polda Jabar terhadap anggota Polri yang bertugas di Satnarkoba Polres Sukabumi Kota itu.

Baca Juga: Kekesalan Keluarga Korban Kebakaran Plumpang Disodorkan Rp10 Juta, Tapi Tak Boleh Tuntut Pertamina

"Kami masih menunggu informasi terkait dengan kronologis dan motif dugaan penganiayaan tersebut. Semua keputusan ada di Polda Jabar, dan kami pastikan dalam penanganan kasus ini profesional," ujarnya.



Sumber : Kompas TV, Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x