Kompas TV regional peristiwa

Titik Terang Soal Identitas Pengemudi Pajero yang Onani di Bawah JPO Setiabudi

Kompas.tv - 9 Maret 2023, 15:35 WIB
titik-terang-soal-identitas-pengemudi-pajero-yang-onani-di-bawah-jpo-setiabudi
Kapolsek Setiabudi Kompol Arif Purnama Oktora saat mencari Tempat Kejadian Perkara (TKP) sopir Mitsubishi Fortuner yang diduga onani di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di wilayah Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2023). (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pihak Kepolisian mengungkapkan sudah mengantongi identitas pengemudi mobil Mitsubishi Pajero yang melakukan onani di bawah Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kapolsek Setiabudi Kompol Arif Purnama Oktora memastikan jika kejadian itu terjadi di JPO Madya Kuningan. Hal ini berdasarkan dari hasil penelusuran kamera CCTV di sekitar lokasi.

"Sudah ditelusuri dan valid dengan JPO di Madya Kuningan," ujar Arif, Kamis (9/3/2023), dikutip dari Tribunnews.com.

Adapun identitas pelaku diketahui berdasarkan data-data kendaraan yang tercatat di kendaraan tersebut.

"Termasuk mencari petunjuk-petunjuk di sekitar area dan sudah dapat identitas kendaraan," terangnya.

Namun demikian, Arif mengatakan pihaknya masih mencari identitas pemilik kendaraan yang didapat untuk memastikan kebenarannya.

Baca Juga: Pria Onani di TransJakarta dan KRL akan Diperiksa Kejiwaannya Diduga Alami Eksibisionisme, Apa Itu?

Sebelumnya, Kompol Arif diketahui terjun langsung ke lokasi kejadian guna menemukan Tempat Kejadian Perkara (TKP) peristiwa tak senonoh itu.


"Terkait video viral yang diduga onani, kita lagi susurin JPO yang diduga sebagai lokasi kejadian," katanya, Rabu (8/3/2023).

"Kita sedang mencari tahu lokasi persis kejadian, karena cukup banyak JPO di wilayah Setiabudi. Nanti akan kami update kembali," katanya.

Kronologi peristiwa

Dari video yang beredar di media sosial, seorang pengemudi mobil Mitsubishi Pajero terekam sedang melakukan onani di bawah jembatan penyeberangan orang (JPO) kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Pasalnya sunroof mobil tersebut dalam keadaan terbuka. Saat pria tersebut tengah melakukan aksinya. Ia kemudian menengok ke arah JPO dan kemudian menyadari tengah direkam orang lain.

Pria itu lalu menghentikan aksinya dan kemudian kabur dengan mobilnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x