Kompas TV regional berita daerah

Harapan Wakil Gubernur Lampung di Hari Perempuan Internasional

Kompas.tv - 9 Maret 2023, 13:41 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim yang menyambut kedatangan ibu negara Iriana Jokowi beserta anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju menilai sebagai momentum yang bertepatan dengan peringatan Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada setiap tanggal 8 Maret.

Chusnunia Chalim yang akrab disapa Nunik ini menyebut perempuan dapat berkontribusi dalam pembangunan bangsa pasca pandemi covid-19.

Baca Juga: Iriana Jokowi Tanam Pohon dan Tinjau UMKM Tapis Lampung

Ia juga mengharapkan akan lebih banyak peranan perempuan yang dapat mengisi ruang positif pada pembangunan dan kemajuan Provinsi Lampung.

"Menjadi momentum yang bagus apalagi kita kedatangan ibu negara. Pesannya untuk perempuan adalah tetap semangat berkarya mengisi ruang positif di Provinsi Lampung dan Indonesia pastinya," ujar Chusnunia Chalim, Wakil Gubernur Lampung.

Dalam peringatan Hari Perempuan Internasional, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim juga mengimbau untuk setiap ibu dapat mengawasi tumbuh kembang anak secara baik dan mengindari pengunaan ponsel yang berlebih.

#nunik #ibunegara #lampung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x