Kompas TV regional berita daerah

Nikmati Pemandangan Pulau Bali & Kemeriahan Suasana Malam Di Jendela Bali After 7

Kompas.tv - 6 Maret 2023, 12:39 WIB
nikmati-pemandangan-pulau-bali-kemeriahan-suasana-malam-di-jendela-bali-after-7
Foto : Jendela Bali After 7 by GWK Cultural Park (Sumber: Kompas TV Dewata)
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Didesain dengan mengedepankan panorama spectakuler Bali, Jendela Bali yang biasa disebut JB, adalah tempat yang paling tepat dimana wisatawan dapat menikmati sunset dan menikmati suasana malam di GWK Cultural Park.

Jendela Bali atau JB menghadirkan konsep baru bertajuk After 7, dengan jam operasional yang lebih panjang dari pukul 9.00 hingga pukul 23.00 Wita. Untuk berkunjung di Jendela Bali (JB), tersedia fasilitas free shuttle service dari gate utama GWK Cultural Park menuju JB, mulai pukul 18.00 Wita – 22.00 Wita.

Pengunjung bisa menikmati suasana malam dengan pemandangan Pulau Bali selatan yang dihiasi lampu kota dari ketinggian Bukit Ungasan. Diiringi alunan live musik, panduan disc jockey dengan berbagai genre, pengunjung akan menikmati sisi dan rasa berbeda dari JB dengan menu andalan dan signature cocktail yang wajib dicoba.

Dengan panorama yang spektakuler, serta suguhan musik yang menawan, Jendela Bali After 7 menjadi tempat yang wajib dikunjungi para wisatawan saat berada di kawasan Kuta Selatan.

 

 

 

 

 

 

 

#jendelabali  #after7   #gwk



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x