Kompas TV nasional rumah pemilu

Surya Paloh Puji Kediaman Prabowo di Hambalang: Camp David Nggak Ada Apa-apanya

Kompas.tv - 5 Maret 2023, 16:10 WIB
surya-paloh-puji-kediaman-prabowo-di-hambalang-camp-david-nggak-ada-apa-apanya
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh berbicara dalam konferensi pers yang digelar seusai pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/3/2023). (Sumber: Tangkapan layar tayangan KOMPAS TV)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Edy A. Putra

 

BOGOR, KOMPAS.TV – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memuji kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Ia menyebut Camp David, tempat peristirahatan presiden Amerika Serikat, tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Hambalang.

Pernyataan Surya Paloh tersebut disampaikan dalam konferensi pers seusai keduanya bertemu di Hambalang, Minggu (5/3/2023).

“Bagi saya suatu kehormatan bisa dijamu di tempat yang begini luar biasa indah, nyaman, tenang, dan damai. Saya berkelakar sama Mas Bowo, ini kalau Camp David, tempat peristirahatan Presiden Amerika itu nggak ada apa-apanya,” ujarnya.

Bukan hanya tempatnya, Surya juga menyebut sambutan yang diberikan oleh Prabowo pun tak kalah luar biasa.

Baca Juga: Usai Bertemu Surya Paloh, Prabowo: Kita Tidak Boleh Takut Jadi Oposisi

“Saya juga disambut dengan satu suasana yang luar biasa. Tadi ada drum band yang hebat, memperdengarkan mars Partai NasDem.”

“Ini benar-benar Mas Bowo begitu detail mempersiapkannya, menggugah perasaan hati kita semuanya,” kata dia.

Surya Paloh juga memuji suasana kantor Prabowo di Hambalang yang disebutnya sangat nyaman, long lasting, dan menyentuh hati.

“Ini semuanya lebih memperkuat dari suatu ikatan hubungan batin di antara kita berdua.”

“Di sinilah kami berbagi rasa, kami bertukar pikiran dan informasi bersama dalam situasi kekinian yang ada di tengah-tengah kehidupan kebangsaan kita hari ini,” imbuhnya.

Menurut Surya, dirinya sudah bersahabat dengan Prabowo selama lebih dari 40 tahun, walaupun komunikasi personal mereka tidak terlalu sering dilakukan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x