Kompas TV video kode

VIRAL NIKAH DI KUA GRATIS, DIHUJAT GAK MAMPU BIKIN RESEPSI, SADIS SIH | PODCAST KODE

Kompas.tv - 3 Maret 2023, 09:54 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sepasang suami-istri, Muhamad Chandra Gumelar (Odong) dan Putriyani viral lantaran thred twitter @odongpejjj. Pada unggahan tiwitter sang suami mengatakan nikah di KUA gratis dan background foto dengan pohon pisang.

"Aku nikah tahun 2021 Gratis karena di KUA doang terus foto belakangnya pohon pisang HAHAHAHA," twitnya. Lantas, membuat banyak komentra pro dan kontra dari netizen. Komentar positif ditunjukkan dengan ikutan mengunggah momen pernikahan mereka yang juga dilakukan di KUA. Tapi, ada pula yang mengatakan pilihan yang diambil Odong ini karena faktor tidak mampu membuat acararesepsi sehingga acara dilakukan di KUA.

Tapi, curhat Odong dan Putri di Podcast KODE bersama Wulan Juliani ini, membuat hati cukup ternyuh. Karena mereka memiliki alasan kuat dan rencana yang baik dalam mempersiapakan pernikhan hingga kehidupan rumah tangga pasca acara pernikahan pernikahan mereka. Kira-kira seperti apa ya konsep pernikahan mereka? Bahkan, ada momen berfoto dengan tukang rujak yang lewat. Menambah kocak acara pernikahan mereka.

Saksikan selengkapnya obrolan Wulan Juliani di Podcast KODE episode bersama Odong dan Putri. hanya di Kanal Youtube @kompastv

Vide Editor : Agung



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x